Sabtu, 24 Desember 2016

5 Game PS2 Terbaik, Game PS2 Terbaik, Game PS2 Yang Seru

5 Game PS2 Terbaik

5 Game PS2 Terbaik, 5 Game PS2 Terpopuler, Cheat Game PS2 Takken 5, Download Game PS2 Takken 5, Cheat Game Tekken 5 PS2, Trik Game PS2 Takken 5, Kode Takken 5 PS2, PS2 Game Takken 5 ISO, Takken 5 Game PS2, Takken 5 Game PS2 Game Modes, Game PS2 Terbaik, Game PS2 ISO, Game PS2 Android, Game PS2 Untuk Android, Game PS2 di Android, Game PS2 Terbaik di 2016, Game PS2 Ukuran Kecil Game PS2, Multiplayer Terbaik, Game PS2 Yang Seru, Game PS2 Terbaru 2016



Hay semua Lama nih gak update lagi, maaf ya. giman nih kabar kalian semua? sehat-sehat saja kan ? hehehe. semoga kalian suka dengan postingan saya sebelumnya.  Pada kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai game-game terbaik yang dapat di mainkan di PS2 langsung saja yuk. 


          1. Resident Evil IV

Siapa yang gak tahu Resident Evil? Iya, game yang bertemakan zombie ini adalah game populer yang ada sejak Playstation 1 hingga di Playstation 4. Tapi, karena kita ngebahas game PS2, dari berbagai Resident Evil series yang ada di PS2, Resident Evil 4 merupakan series yang terbaik. Apa yang menjadikan game ini lebih baik dari seri lainnya? Salah satu yang paling terlihat adalah sistem gameplaynya yang telah diubah oleh Capcom. Selain itu, zombienya bisa mengunakan senjata (salah satunya gergaji), naik tangga, bahkan berlari. Hal tersebut memberikan kesan baru dan luar biasa menegangkan terhadap game ini.

5 Game PS2 Terbaik, Game PS2 Terbaik, Game PS2 Yang Seru



          2. God of War

Game yang bertemakan zaman Yunani ini adalah game seru yang patut dimainkan bagi kalian yang senang dengan game action yang sadis atau gory. Sebagai seorang spartan yang terkena kutukan, di game ini kita akan dihadapi dengan berbagai macam mahluk mitologi Yunani dan boss battle dengan Dewa-dewa Yunani. Ditambah lagi dengan cinematic action yang bikin anda terkagum-kagum dengan game ini.

5 Game PS2 Terbaik, Game PS2 Terbaik, Game PS2 Yang Seru


          3. The Sims

Game simulator yang bisa membuat kita serasa menjadi "Tuhan", dimana kita bisa mengendalikan manusia buatan kita untuk melakukan apa aja di game ini. Selain itu, kita juga bisa belajar tentang desain interior dan money management melalui game ini. Nah, bedanya The Sims 2 PS2 dengan The Sims lainnya adalah sistem gameplay-nya, dimana kalau di PC atau versi lamanya kita mengendalikan manusianya dengan kursor, sedangkan The Sims 2 PS2 ini mengunakan sistem gameplay 3rd Person, serta bisa bermain secara multiplayer. Hal inilah yang membuat The Sims 2 menjadi lebih unggul daripada The Sims sebelumnya. Selain itu, seri The Sims 2 lainnya seperti The Sims 2: Pets dan The Sims 2: Cast Away memiliki kelebihan sendiri daripada game base-nya.

5 Game PS2 Terbaik, Game PS2 Terbaik, Game PS2 Yang Seru


        4. GTA

Ini dia best selling game di platform PS2, GTA San Andreas. Siapa yang gak tahu game ini? Gue jamin semua gamers pasti tahu. Game action yang berbasis free roam dengan berbagai macam misi ini adalah game terfavorit di PS2. Kenapa nggak? Selain kita diberi kebebasan di game ini, ada beberapa fitur yang membuat GTA San Andreas ini berbeda dari GTA lainnya, seperti modifikasi kendaraan, jetpack, ganti pakaian, bahkan bisa multiplayer alias main berdua.

5 Game PS2 Terbaik, Game PS2 Terbaik, Game PS2 Yang Seru



       5. Urban Reign

Game gebuk-gebukan (action battle) yang bisa main multiplayer hingga 4 player. Game gebuk-gebukan ini lumayan cukup brutal dengan jurus dan serangannya, tapi inilah yang memberikan sensasi saat bermain menjadi lebih tegang dan seru, apalagi kalau main ber-4. Ditambah dengan variasi karakter yang memiliki jurus yang berbeda-beda, serta pilihan senjata yang bermacam-macam membuat Urban Reign menjadi game gebuk-gebukan seru untuk menghilangkan stress ramai-ramai.

5 Game PS2 Terbaik, Game PS2 Terbaik, Game PS2 Yang Seru


Yaps itu lah 5 game terbaik yang di punyai PS2 versi saya, semoga apa yang saya psoting kali ini dapat bermanfaat buat kalian yang ingin nostalgia atau bingung dalam memilih game di PS2, samapi jumpa di postingan selanjutnya :) 

2 komentar: