Senin, 05 Desember 2016

Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dora2 Paling Kuat, Hero Dota2

Hero DOTA Terkuat

Hero Dota2 Jarak Jauh, Hero Dota2 Terkuat dan Itemnya, Hero Dota2 Terbaru, Hero Dota2 Tersulit, Hero Dota2 untuk Pro, Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dota2 Paling Kuat, Hero Dota2 Guide Indonesia, Hero Dota2 Support Terbaik, Dota Hero Guide, Dota Hero List, Dota Hero Quotes, Dota Hero Story, Dota Hero Counter, Dota Hero Item, Dota Hero Terbaik, Dota Hero Combo, Dota Hero History, Dota2 Hero Chibi, Dota2 Hero Terbaik 




Konbanwa, gimana postingan sebelumnya? Menarik kan. nah pada postingan kali ini saya akan memposting beberapa hero-hero di Dota2 yang sangat kuat dalam hal mencari gold, mencari exp, membunuh lawan, membunuh creep, dll. Langsung saja tanpa basa basi kuy ....

          1. Meepo
Ini the best hero menurut saya, rajanya XPM, GPM, LH, KILL, bagaimana tidak skill bind + poov nya sakit banget bro, gak banyak orang yang bisa lolos dari hero ini, hero yang bisa membelah diri menjadi 5 ini menjadi hero yang paling sulit digunakan, jadi jangan coba coba pake hero ini jika kalian masih newbie

Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dora2 Paling Kuat, Hero Dota2

      2. Invoker
Ini dia hero paling fleksibel di Dota2 memiliki 10 spels yang berbeda, hero ini cukup rumit untuk digunakan, butuh kecepatan tangan dan menghafalkan skill skill combonya, jarang bro ada newbie yang mau pick hero ini, tetapi di tangan yang tepat hero ini bisa menjadi killer yang menakutkan.

Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dora2 Paling Kuat, Hero Dota2

     3. Phantom Assasin
Hero tipe Melee Agility Hero ini merupakan hero yang berbahaya, ultinya yang membuat hero ini kuat menurut saya, bayangin aja memiliki skill critical 450% , dan juga backstep nya menambah attack speed 100% , hero ini akan jadi salah satu hero terkuat di Dota 2, apabila dipakai oleh ahlinya banyak yang bilang hero ini tak terkalahkan.

Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dora2 Paling Kuat, Hero Dota2

    4. Ursa
Kenapa ursa ? kalian pasti tau hero ini memiliki skill yang mematikan, memiliki attack speed yang cepat damage yang besar dan ultynya yang tahan pukul, dengan sekali combo hero dengan hp sedang akan mati, saya pernah pake hero ini LV.6 udah bisa kill Roshan solo, pernah juga salah satu team besar di Dota2 LV.1 udah bisa kill roshan dengan bantuan hero io, kebayang kan sepperti apa hero ini.

Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dora2 Paling Kuat, Hero Dota2


   5. Spectre
Mercurial – The spectre hero yang memiliki role basic Hard carry ini merupakan salah satu hero yang ditakuti saat war dengan item wajib radiance, bayangin aja saat war semua lawan berkumpul spectre keluarin ultinya ditambah dengan manta style, 8 spectre = 8 radiance dengan damage 50 persecond 8×50=400 damage untuk 1 second bayangkan berapa detik kalian war, ditambah lagi bayangan spectre akan selalu hit targetnya, anda bisa hitung sendiri berapa damage yang dihasilkan.

Hero Dota2 Damage Terbesar, Hero Dora2 Paling Kuat, Hero Dota2

Yaps guys sekian postingan saya kali ini, postingan di atas merupakan postingan tentang 5 hero yang sangat kuat saat di mainkan di dalam game. peran mereka sangat penting dalam sebuah game karna mereka dapat menghancurkan 1-3 orang dalam sebuah team. cukup sekian pada kali in sampai jumpa di lain kesempatan see you :) 

1 komentar:

  1. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme.

    BalasHapus