Senin, 05 Desember 2016

Hero Dota2 Support, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik

Hero Dota2 Support Terkuat

Hero Dota2 Support, Hero Support Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik, Dota Hero Support List, Dota Hero Support Guide, Hero Support Dota 1, Heroes Support Dota 1, Support Hero Dota 2, Hero Dota Tipe Support, Best Hero Support Dota 2, Hero Support Dota 2, Hero Support, Hero Support Dota 2 Terbaik, Hero Support Dota 2 untuk pemula, Hero Support LOL, Hero Support Untuk Pemula, Hero Support Vainglory, Hero Support Pemula, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Terbaik Seven Knight



Haloha jumpa lagi ^_^, pada sebelumnya kita sudah tahu 5 hero terkuat di dota2, nah pada kesempatan kali ini saya ingin memposting 5 hero support yang sangat kuat jika ikut dalam medan pertempuran. Mereka dapat bertahan bahkan sampai membunuh hero lawan, Yaps langsung saja kuy..


       1. Omni Knight

Yang pertama adalah Omniknight, siapa yang tidak tau hero ini, hero ini adalah hero support yang sangat berguna untuk team, skill 1 nya adalah heal selain itu heal tersebut juga bisa melukai lawan dalam jarak tertentu, dia juga memiliki skill repel, dan mengurangi moovement speed lawan, tetapi yang bikin hero ini sakti saat war adalah skill ultinya yang luar biasa, sehingga hero ini akan menjadi incaran utama saat war, sebelum ultinya di aktifkan.
Hero Dota2 Support, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik


       2. Witch Doctor

Witch Doctor adalah salah satu hero support yang sangat berguna bagi team, hero ini bisa dengan mudah mengasuh carry dalam team, hero ini memiliki skill yang multi fungsi, dia memiliki skill stun yang lumayan lama tergantung berapa banyak lawan di dekat situ, selain itu dia juga memiliki skill racun yang mematikan, dan yang buat hero ini menyebalkan adalah utinya, death ward yang bikin lawan kacau saat war.

Hero Dota2 Support, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik

      3. Rubick 

Rubick adalah hero support yang sangat unik, hero ini adalah hero support yang khas, hero ini memiliki skill ulti yang dapat mencuri skill lawan dalam jangka waktu tertentu, hero ini juga memiliki skill untuk menarik lawan saat ganking, hero ini jarang dimainkan oleh newbie karena saat memainkan hero ini kalian harus jeli harus dalam mencuri skill lawan, tapi saat dimainkan pro nya hero ini bisa bahaya banget gan.

Hero Dota2 Support, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik

       4. Lich

Lich merupakan hero support yang sering ana pick untuk role support dan salah satu hero support Favorit . Lich dibekali dengan skill skill damage yang cool down nya cepat dan juga skill pendukung yang sangat berguna untuk teman se team .Lich juga merupakan hero int yang dapat menyiksa lawan di awal karena selain cooldown skill damage nya cepat, lich juga memiliki skill untuk menambah mana. Pokoknya ni hero benar benar hero support yang mematikan dengan skill ke 4 nya (Chain Frost) yang mampu mematikan lawan dengan mudah

Hero Dota2 Support, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik

      5. Lion

Hero ini adalah hero support yang cukup sering dipakai saat Turnamen di DotA2, hero ini menurut saya adalah salah satu hero support terbaik, karena hero ini memiliki skill disable dan stun area yang lumayan lama, skill ultinya juga dapat membunuh lawan dengan mudah, apalagi jika di tambah scepter ultinya jadi nyebar gan.

Hero Dota2 Support, Hero Support Killer Dota2, Hero Support Dota2 Terbaik

Yah sudah berakhir nih postingan kali ini, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat buat kalian yang gemar dalam bermain hero role support di Dota 2. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya, Sayonara ^_^

4 komentar:

  1. Di blog ini mantaappp dikasih penjelasan tentang supp.. like this

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap gan thx tolong share ke teman teman agan :)

      Hapus
  2. Oke" udh gan.. woleesss.. blog bagus gini pasti gw share..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus