Senin, 05 Desember 2016

Overwatch, Overwatch Game Play, Game Overwatch Free,

Overwatch
Overwatch, Overwatch Download, Overwatch Game Play, Overwatch Character, Overwatch Wallpaper, Overwatch Free, Overwatch Kaskus, Overwatch System Reqruitmen, Overwatch Spec, Overwatch Wiki, Overwatch Genji, Game Overwatch, Game Overwatch Adalah, Game Overwatch PC, Game Overwatch Download, Game Overwatch di Android, Game Overwatch Review, Game Overwatch APK, Game Overwatch Free, Game Overwatch untuk Android, Game Overwatch Gratis


Yuhuuu, kita bertemu lagi. masih ingatkan dengan postingan sebelumnya? kalau lupa klik di sana. pada postingan kali ini saya ingin memposting sebuah game yang menurut kabar adalah rival dari game paladin yaitu game overwatch. Apa sih itu overwatch? langsung aja kuy .... 

Jika Anda seorang gamer yang cukup mengikuti beragam informasi terbaru seputar game, hampir tak mungkin Anda tak pernah mendengar nama Overwatch sebelumnya. Lahir dari “puing-puing” MMO ambisius Blizzard – Titan yang akhirnya dibatalkan setelah proses pengembangan yang begitu lama, Overwatch hadir sebagai sebuah game yang berfokus pada mode multiplayer. Ada kesan bahwa seperti halnya yang ditawarkan Gearbox dengan Battleborn yang melebur FPS dan MOBA di ruang yang sama, ia juga akan punya kompleksitas yang sama. Ia tampil sebagai sebuah game yang lebih kentara sensasi shooter-nya dengan kesederhanaan yang cukup untuk membuat gamer casual manapun bisa langsung bergabung dan bersenang-senangnya sejak awal. 
Overwatch, Overwatch Game Play, Game Overwatch Free,


Anda yang sudah mencicipi masa open beta untuk Overwatch di awal bulan yang sempat tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC tampaknya sudah tahu sensasi seperti apa yang ia tawarkan di sini. Mengapa? Karena berbeda dengan masa beta kebanyakan game yang mengunci banyak fitur dan mekanik gameplay sebelum rilis, Blizzard membuka semua hal yang bisa Anda dapatkan dari Overwatch di masa tersebut. Oleh karena itu, kami tak punya banyak hal baru yang bisa diperbincangkan untuk impresi awal kami ini, apalagi setelah artikel impresi beta yang juga cukup merangkum pengalaman seperti apa yang didapatkan. Satu yang pasti, sama seperti sensasi adiksi yang sempat ia tawarkan di masa open beta kemarin, ia tetaplah sebuah game multiplayer yang akan membuat Anda jatuh hati sejak pandangan pertama.

Overwatch, Overwatch Game Play, Game Overwatch Free,

Kualitas grafisnya mungkin tak mengejar visualisasi serealistis mungkin dan punya cita rasa kartun yang lebih kental, namun Blizzard menyelimutinya dengan detail yang pantas untuk diacungi jempol. Karakter dengan karakteristik kepribadian yang berbeda, desain yang memesona, skill yang menuntut gaya bermain yang berbeda, dan kebutuhan untuk membaca situasi serta bekerja sama. Karena pada akhirnya, ini adalah sebuah game multiplayer yang menuntut Anda untuk saling bahu-membahu untuk mencapai misi yang ada dan mulai menanggalkan ego yang biasanya tak bisa lepas dari game seperti ini. Kombinasi kesemuanya ini, dipadukan dengan musik dan sisi teknis yang memesona, seperti cepatnya proses matchmaking dan server yang stabil sejak hari pertama rilis membuat Overwatch meninggalkan kesan yang cukup kuat.

Overwatch, Overwatch Game Play, Game Overwatch Free,

cukup sekian untuk review game overwatch kali ini, semoga kta dapat jumpa lagi di lain kesempatan. dan terus ikut ya postingan saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar