Minggu, 04 Desember 2016

Tournament Dota2, Tournamnet PB, E-Sport Tournament 2016

Tournament E-Sport


Tournament Software, Tournament Clash Royale, Torunament Crisis Action, Tournament Dota2, Tournamnet PB, E-Sport Tournament 2016, E-Sport Tournament Manager, E-Sport Tournament Sofware, E-Sport Tournament Prizes, E-Sport Tournament Calendar, Tournament Game, Torunament Game Online, Tournament Game Terbesar, Torunament Game Indonesia, E-Sport Team, E-Sport Team Logo, E-Sport Team Name, E-Sport Team Jersey, E-Sport Team Manager, E-sport Team Logo Desain


Guten Abend jumpa lagi nih pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang 5 game offline terfaforit yang sering di mainkan. Pada Kesempatan kali ini saya ingin memposting Tournament E-Sport apa saja yang terkenal, tapi sebelum membahas itu kita bahas dulu sedikit apa sih itu E-Sport. E-Sport merupakan suatu istilah untuk kompetisi Permainan video multipemain, umumnya antara para pemain profesional. Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran Strategi perkelahian, Tembak-menembak orang-pertama, dan arena tempur multipemain online. Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menyediakan baik siaran langsung dari kompetisi juga hadiah tunai pada para kompetitor.

Meski kompetisi teroganisir telah lama kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000an dan awal 2010an. Jika kompetisi di dekade 2000an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meingkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Yaps Berikut ini Beberapa tournament game yang terbaik :

          1. DOTA 2

Game ini adalah permainan multiplayer arena pertempuran secara online buatan Valve Corporation. DOTA 2 merupakan sekuel tersendiri WarCraft III custom map, Defense of the Ancients: All-Stars (DOTA). Valve awalnya melakukan pengembangan melalui pengembang DOTA versi Mod, IceFrog pada 2009 lalu. Game ini memiliki event tahunan yang diadakan oleh Valve dengan hadiah yang sangat besar. Tahun ini, kompetisi yang dikenal dengan The International ini memberikan hadiah sebesar $18,416,970, angka tersebut jauh lebih banyak dibanding dengan tahun lalu, yakni meningkat sebesar $8 juta.

Tournament Dota2, Tournamnet PB, E-Sport Tournament 2016



          2. StarCraft II

Game yang lebih dikenal dengan SC2 ini adalah permainan strategi fiksi ilmiah militer real-time yang dikembangkan oleh Blizzard Entertaintmen untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Pemenang dari kompetisi ini mendapatkan hadiah yang cukup besar meski tak sebesar The International. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012 lalu, hingga tahun 2014 pemenang dari kompetisi ini mendapatkan hadiah sebesar $250.000.
Tournament Dota2, Tournamnet PB, E-Sport Tournament 2016

          3. League of Legend

League of Legends adalah action RTS video game yang dikembangkan dan dirilis oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. Terinspirasi oleh popularitas custom map DotA All-Stars untuk Warcraft III, game ini mulai dipublikasikan pada 7 Oktober tahun 2008, serta resmi dirilis pada Oktober tahun selanjutnya. Hadiah dari kompetisi game ini memang masih jauh di bawah International, namun tidak lebih sedikit dari StarCraft II, yakni pada tahun 2014 peserta memperebutkan uang $2,1 juta.
Tournament Dota2, Tournamnet PB, E-Sport Tournament 2016

          4. Point Blank 

Mengawali tahun 2016, Garena Indonesia mengadakan turnamen Point Blank Garena Championship 2016 (PBGC 2016) untuk menemukan tim terbaik sebagai perwakilan dari Indonesia di turnamen international Point Blank di Korea Selatan. Selain itu, tim pemenang PBGC 2016 ini juga berhak membawa pulang uang tunai sebesar ratusan juta rupiah serta tiket eksklusif untuk masuk ke babak putaran final turnamen Point Blank National Championship 2016 (PBNC 2016) yang akan diadakan pertengahan tahun ini.

Kompetisi ini diselenggarakan di 32 kota besar di Indonesia dari bulan Januari hingga Maret. Babakeliminasi dimulai dari tahap penyisihan kota, dimana para peserta bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya di tahap regional. Selanjutnya pemenang dari regional akan mendapatkan tiket Grand Final PBGC 2016 yang akan diselenggarakan di Surabaya.

Tournament Dota2, Tournamnet PB, E-Sport Tournament 2016


Yaps, sekian postingan saya pada kesempatah kali ini semoga apa yang saya posting dapat bermanfaat bagi kalian . Sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar